Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Tidak Akan Lepas Caceres

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:30 WIB
Barcelona Tidak Akan Lepas Caceres - JPNN.COM
BARCELONA - Keinginan Martin Caceres meninggalkan Barcelona terhadang tembok. Itu terjadi setelah Direktur Olahraga Barcelona Txiki Begiristain menegaskan tidak akan menuruti ambisi pemain 21 tahun tersebut untuk membela klub baru pada Januari nanti.

''Kami tidak akan melakukan kebijakan apa pun di bursa transfer Januari nanti. Kami tidak punya niat untuk meminjamkan Martin Caceres,'' tegas Begiristain seperti dilansir Tribalfootball.

Sebelumnya, Caceres yang kecewa karena tidak mendapatkan tempat di tim utama Barcelona meminta agar dipinjamkan ke klub lain. Hal itu dimaksudkan untuk memberinya kesempatan bermain lebih banyak. Sejak didatangkan dari Villarreal awal musim lalu, Caceres memang minim bermain. Dia hanya sekali bermain di Liga Primera, Copa del Rey, dan Liga Champions.

''Saya sebetulnya ingin terus bersama Barca. Tapi, jika seorang pemain tidak mendapat kesempatan bermain, dia harus mempertimbangkan untuk pergi,'' kata Caceres. (ali/ca)

BARCELONA - Keinginan Martin Caceres meninggalkan Barcelona terhadang tembok. Itu terjadi setelah Direktur Olahraga Barcelona Txiki Begiristain menegaskan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close