Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barito Putera Ganjal Upaya Bali United ke Puncak Klasemen

Rabu, 25 Oktober 2017 – 20:22 WIB
Barito Putera Ganjal Upaya Bali United ke Puncak Klasemen - JPNN.COM
Taufi q berusaha mengadang Matias Cordoba saat Barito Putera bertandang ke markas Bali United di putaran pertama Liga 1. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Langkah Bali United untuk menjurai Liga 1 menemui jalan terjal setelah bermain imbang dengan Barito Putera 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (25/10).

Hasil seri tersebut membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 59 poin.

Barito Putera dalam laga ini sejatinya tampil berani dan berusaha langsung menyerang lawan.

Sebaliknya, Bali United yang membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa mereka di papan atas, meladeni permainan terbuka tuan rumah.

Namun, kejelian taktik pelatih barito Jacksen F Tiago, tuan rumah bisa unggul 1-0 terlebih dulu. Adalah Willian Sousa yang menjebol gawang tim tamu pada menit ke-17. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, permainan Bali United memang berubah dan pelatih Widodo C Putro menerapkan serangan dengan lebih yang variatif dan mencoba sepakan-sepakan jarak jauh.

Upaya keras dari Bali United baru terbayar pada masa injury time babak kedua. Sang gladiator lini depan Serdadu Tridatu, Sylvano Comvalius sukses menyamakan kedudukan pada saat laga tersisa satu menit lagi. Gol itu belum bisa menyelamatkan target Bali United yang mengincar poin penuh.

Dengan torahan ini, tim asal Pulau Dewata itu baru mengoleksi 59 poin dan duduk di posisi ketiga. Terpaut dua angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar dengan 61 poin dan terpaut satu angka dari runner up Bhayangkara FC dengan 60 poin. (dkk/jpnn)

Langkah Bali United untuk menjurai Liga 1 menemui jalan terjal setelah bermain imbang dengan Barito Putera 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (25/10).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close