Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barito Putera Rekrut Pemain Asing Terakhir, Bukan Bruno Matos

Selasa, 04 Februari 2020 – 20:01 WIB
Barito Putera Rekrut Pemain Asing Terakhir, Bukan Bruno Matos - JPNN.COM
Danilo Sekulic (dua dari kiri) bersama Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (dua dari kanan) didampingi Manajer Keuangan Barito Putera M Ikhsan (paling kanan) dan Gabreil Budi, Agen Danilo (paling kiri). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera akhirnya melengkapi kuota pemain asing mereka dengan bergabungnya Danilo Sekulic bersama Skuad Laskar Antasari. Pemain asal Serbia tersebut menjadi pemain asing keempat sekaligus menyudahi rumor bergabungnya Bruno Matos bersama tim Barito Putera.

Pemain yang sebelumnya berkostum Mladost Lucani di Liga Serbia tersebut dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun apabila dianggap mumpuni performanya untuk dilanjutkan.

"Pemain ini merupakan permintaan dari tim pelatih. Coach Djadjang Nurdjaman menyebutkan, permainan Danilo ini seperti yang diharapkan olehnya dan bisa mendukung skema permainan di 2020," kata bos Barito Putera Hasnuryadi, Selasa (4/2).

Pemain 29 tahun tersebut menurut Hasnuryadi memiliki kemampuan sebagai playmaker. Dengan keahliannya, Danilo bisa memberikan servis yang mumpuni bagi striker andalan Barito Putera untuk musim 2020 nanti, Yaser Islame Pinto.

Di sisi lain, melihat permainan di Liga Indonesia dan ketatnya persaingan, Danilo optimistis bisa membawa Barito Putera berprestasi dan turut menjadi tulang punggung tim. Danilo bahkan yakin, dengan skuad yang dimiliki Barito Putera seharusnya tim ini mampu bersaing menembus ketatnya persaingan di kompetisi antarklub Asia.

"Saya ingin membantu klub ini berlaga di liga Champions Asia, dan memenangi semua pertandingan," tutur Danilo. (dkk/jpnn)

Pemain asing asal Serbia ini merupakan permintaan dari pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close