Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barito Putera Resmi Kontrak Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa

Jumat, 02 November 2018 – 01:27 WIB
Barito Putera Resmi Kontrak Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa - JPNN.COM
Selebrasi Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi saat Timnas U-16 Indonesia menghadapi Iran di Stadion Bukit Jalil, Jumat (21/9). Foto: Ahmad Khusaini/Jawa Pos

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera berhasil mendapatkan tanda tangan dua bintang tim nasional U-16 Indonesia Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Si kembar asal Magelang, Jawa Tengah, itu akan memperkuat tim U-16 Barito Putera pada kompetisi Elite Pro Academy.

Yuni Puji Istiono yang merupakan ayah Bagus dan Bagas menilai Barito Putera merupakan klub yang tepat bagi anaknya.

"Saya sangat tertarik dengan klub ini (Barito Putera) karena mereka fokus pada pembinaan pemain mudanya,” kata Puji sebagaimana dilansir laman resmi Barito Putera, Kamis (1/11).

Dia semakin yakin melepas anak-anaknya ke Barito Putera karena klub besutan Jacksen F Tiago itu menjaga nilai-nilai agama.

“Kami sebagai orang tua tentu ingin anak-anak mendapat klub yang bisa menjamin masa depan mereka dengan fondasi keagamaan yang kuat," imbuh Puji.

Bos Barito Putera Hasnuriyadi Sulaiman menjelaskan, bergabungnya Bagus dan Bagas bisa menginspirasi para pemain muda di Banjarmasin untuk berlatih dengan lebih serius.

“Kami memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di Banua dan pemain yang menjadi aset negara seiring terbentuknya Elite Pro Academy Barito Putera," kata Hasnur. (adw/jpc/jpnn)

Barito Putera berhasil mendapatkan tanda tangan dua bintang tim nasional U-16 Indonesia Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close