Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barli Asmara Meninggal, Fairuz A Rafiq: Masih Enggak Percaya, Terlalu Banyak Kenangan

Jumat, 28 Agustus 2020 – 04:50 WIB
Barli Asmara Meninggal, Fairuz A Rafiq: Masih Enggak Percaya, Terlalu Banyak Kenangan - JPNN.COM
Fairuz A Rafiq. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fairuz A Rafiq merasa masih tidak percaya desainer Barli Asmara tutup usia pada Kamis (28/7).

Melalui akun Instagram miliknya, Fairuz mengunggah foto kebersamaanya dengan pria yang sudah dia anggap seperti kakaknya sendiri itu sambil menyampaikan rasa dukanya.

Innalillahi wainna illaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah teman, saudara, sahabat, kakak Barli Asmara di Bali,” tulisnya.

“Masih enggak nyangka, masih kaget banget, desainer dan juga kakak buat aku, selalu datang setiap aku ada acara, perhatiannya masyaALLAH. Sering sharing, terlalu banyak kenangan sama kakak. Kita semua kehilangan salah satu desainer terbaik di Indonesia,” ungkap Fairuz.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga mengunggah percakapan terakhir yang isinya ucapan terima kasih dari almarhum Barli.

“Dear Fairus terima kasih banyak yah dek, sudah sempetin datang. Bener Happy!! Bukan aku maksa hahaha, tapi segitunya aku sangat perlu dukungan kalian. Segitu sayang nya juga aku sama kamu dan semuanya. Love BA,” tulis Barli.

Istri Sonny Septian ini juga mendoakan serta meminta agar segala kesalahan almarhum Barli dimaafkan.

“Semogaa amal ibadah beliau diterima disisiNya. Dan di lapangkan kuburnya. Amin. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan segala kesalahan dan perbuatan yang sekiranya pernah kurang berkenan dihati kita,” harap Fairuz.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Fairuz A Rafiq bahkan menunggah percakapan dirinya dengan almarhum Barli Asmara, yang sudah dia anggap sebagai kakaknya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close