Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Kenal Sudah Digarap Saipul, Korban Divisum di RS Polri

Kamis, 18 Februari 2016 – 16:00 WIB
Baru Kenal Sudah Digarap Saipul, Korban Divisum di RS Polri - JPNN.COM
Saipul Jamil dan mantan istri Dewi Persik. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pedangdut Saipul Jamil masih diperiksa penyidik Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara atas dugaan pencabulan. Ia diperiksa setelah dilaporkan korban seorang ABG pria.

Saat ini, sang korban berinisial DS sudah menjalani visum sebagai bukti pendukung untuk laporannya.

"Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Hasil visumnya belum keluar," kata Kepala Polsek Kelapa Gading Komisaris Ari Cahya Nugraha kepada wartawan, Kamis (18/2).

Kombes Ari mengaku tak ingin berspekulasi soal hasil visum. Yang pasti, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan dokter forensik.

Menurut Ari, sejauh ini korban yang melaporkan baru satu orang. "Usianya di bawah 18 tahun. Korban merupakan pelajar berjenis kelamin laki-laki," tegasnya.

Ari mengatakan, korban dan Saipul baru kenal. Jadi, belum diketahui ada hubungan apa di antara keduanya. "Sampai saat ini masih didalami karena baru kenal," ujarnya.

Ia menambahkan, sejauh ini kondisi Saipul baik-baik saja. Pemeriksaan terhadap mantan suami Dewi Persik itu masih dilakukan. Penangkapan ini berawal dari laporan DS ke Polsek, Kamis subuh. (boy/jpnn)
 

JAKARTA -- Pedangdut Saipul Jamil masih diperiksa penyidik Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara atas dugaan pencabulan. Ia diperiksa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close