Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Pindah Tiga Hari, 13 Sekeluarga Termasuk Tujuh Anak-anak Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Rabu, 14 Oktober 2015 – 20:42 WIB
Baru Pindah Tiga Hari, 13 Sekeluarga Termasuk Tujuh Anak-anak Tewas Tertimbun Tanah Longsor - JPNN.COM
Sejumlah tim berusaha mengevakuasi jasad korban dari TKP. Foto: Int

jpnn.com - KARACHI - Setidaknya 13 orang tewas, termasuk tujuh anak di antaranya berusia enam bulan yang sedang tidur pulas tewas tertimpa tanah longsor di Karachi, Pakistan, Selasa dini hari.

Komisaris Karachi, Shoaib Siddiqui mengatakan, semua korban yang meninggal dunia adalah dari keluarga yang sama. "Mereka diyakini baru pindah ke daerah tersebut tiga hari lalu," katanya.

Sementara itu, pejabat senior polisi, ¸mengatakan, kejadian sekitar pukul 2 pagi (waktu setempat) itu terjadi ketika batu dan tanah longsor di daerah kumuh dan menimpa ​​tiga pondok di daerah Gulstane Jauhar.

"Setelah hampir lima jam pencarian dan penyelamatan dilakukan, 13 mayat korban ditemukan dalam timbunan longsor," katanya.

Selain itu, Times of India melaporkan, upaya penyelamatan juga sedang giat dilakukan karena setidaknya tiga lagi korban terpercaya masih terperangkap. (AFP/ray/jpnn)

KARACHI - Setidaknya 13 orang tewas, termasuk tujuh anak di antaranya berusia enam bulan yang sedang tidur pulas tewas tertimpa tanah longsor di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close