Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Sehari Mundur dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Langsung Ditawari Jadi Manajer Sriwijaya FC

Selasa, 14 April 2020 – 20:24 WIB
Baru Sehari Mundur dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Langsung Ditawari Jadi Manajer Sriwijaya FC - JPNN.COM
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria yang telah mengundurkan diri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ratu Tisha Destria telah mundur dari kursi Sekjen PSSI per Senin (13/4) kemarin. Belum sehari mundur, perempuan 35 tahun tersebut sudah dapat tawaran dari klub Sriwijaya FC.

Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola Sriwijaya FC, melalui akun pribadinya di twitter memunculkan pernyataan yang langsung viral di kalangan sepak bola Indonesia.

"Ratu Tisha Sekjen PSSI Kemarin mengundurkan diri, hari ini SFC (Sriwijaya FC) resmi meminta dia menjadi Manajer SFC, semoga beliau merespon permintaan ini," cuitnya, Selasa (14/4).

Sayang, saat dihubungi ponsel Hendri sedang tak aktif. Namun melihat cuitan di twitter yang baru diposting beberapa jam yang lalu, tentu saja niat dari mantan Direktur Keuangan Sriwijaya FC tersebut bisa dipastikan cukup serius.

Karena selama ini, dia kerap membagikan berita ataupun kabar terbaru di sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, saat ponsel Ratu tisha dihubungi belum ada jawaban. Nomornya yang dihubungi sedang dalam posisi tidak aktif.

BACA JUGA: Dua Tahun Buron, Debi Kurniawan Ditangkap Saat Isolasi Diri Bersama Perempuan di Villa

Melihat kasta jabatan, tentu saja dari Sekjen PSSI kemudian ditawari menjadi Manajer Sriwijaya FC yang merupakan klub Liga 2 2020, berarti penurunan kelas. Tetapi, melihat selama ini Ratu Tisha belum pernah menangani klub dan belajar dari bawah, maka tawaran ini perlu dipertimbangkan oleh Tisha. (dkk/jpnn)

Ratu Tisha Sekjen PSSI Kemarin mengundurkan diri, hari ini SFC (Sriwijaya FC) resmi meminta dia menjadi Manajer SFC, semoga beliau merespon permintaan ini

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close