Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Sempat Honeymoon, Tarra Budiman Pilih Pelesir ke Dua Kota Ini

Kamis, 31 Agustus 2017 – 21:49 WIB
Baru Sempat Honeymoon, Tarra Budiman Pilih Pelesir ke Dua Kota Ini - JPNN.COM
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Foto: Indopos

jpnn.com - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja liburan ke London, Inggris dan Amsterdam, Belanda. Liburan itu bagi mereka adalah honeymoon yang tertunda.

"Alhamdulillah senang kemarin habis liburan, honeymoon yang tertunda. Jadi, kami pergi ke London, Amsterdam, dan balik lagi ke London selama dua minggu," ‎kata Tarra di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (30/8).

Tarra dan istri baru bisa melaksanakan honeymoon karena usai nikah masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. "Jadi, ya agak ketunda sih," tutur Tarra.

Tarra memilih London karena belum pernah ke sana. Sementara, istrinya, Gya Sadiqah juga kangen untuk berlibur ke London.

Menurut Tarra, London merupakan kota yang sangat menarik. Selain itu, banyak bangunan indah di sana. ‎Di London, dia mencoba beberapa makanan dan mengulik sejarah.

"Mulai dari burger, chinese food, terus beberapa masakan-masakan Thailand," ujar Tarra.

Ketika berada di London, Tarra juga menyempatkan diri pergi ke taman. ‎Karena, dia tidak bisa menikmati taman kota di Indonesia.

"Kalau di luar tuh semua taman kotanya kepake. Gue berharap di Indonesia bisa seperti itu, karena di sana ketika minggu banyak banget keluarga-keluarga yang bawa anaknya, pasangan muda yang ngumpul," ucap Tarra. (gil/jpnn)

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja liburan ke London, Inggris dan Amsterdam, Belanda. Liburan itu bagi mereka adalah honeymoon yang tertunda.

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close