Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batistuta Puji Kinerja Vincenzo Montella

Sabtu, 26 April 2014 – 19:25 WIB
Batistuta Puji Kinerja Vincenzo Montella - JPNN.COM

jpnn.com - FIRENZE - Kejeniusan Vincenzo Montella ketika menukangi Fiorentina membuat Gabriel Batistuta kagum. Legenda hidup Fiorentina itupun tak ragu menyampaikan pujian pada Montella.

Pujian Batistuta tentu tak lepas dari posisi Fiorentina di klasemen sementara Serie A. Saat ini, tim berjuluk La Viola itu masih bertengger di urutan keempat klasemen sementara.

Fiorentina bahkan sanggup merusak dominasi Inter Milan dan AC Milan yang selama ini kerap menghuni posisi empat besar. Catatan itu makin hebat karena Montella merupakan pelatih muda.

“Musim ini berjalan baik. Tim juga menjalankan tugasnya dengan baik. Montella membuat tim lebih baik,” puji Batistuta sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (26/4).

Dalam kesempatan itu, Batistuta juga berharap fans Fiorentina memenuhi Stadion Artemio Franchi pada laga Partita del Cuore. Itu adalah laga amal yang juga akan diikuti Batistuta.

“Saya berharap stadion penuh. Publik di Firenze tahu tentang hal itu. Saya akan ke sana dan membantu dengan tangan terbuka untk acara yang hebat ini,” tegas pria asal Argentina itu. (jos/jpnn)

 

FIRENZE - Kejeniusan Vincenzo Montella ketika menukangi Fiorentina membuat Gabriel Batistuta kagum. Legenda hidup Fiorentina itupun tak ragu menyampaikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA