Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Unggul Bonus

Jumat, 24 Mei 2013 – 13:10 WIB
Bayern Unggul Bonus - JPNN.COM
BORUSSIA Dortmund bukan klub yang disokong pendanaan melimpah. Klub berjuluk Die Schwarzgelben itu pun tak memberikan bonus yang gila-gilaan untuk pemainnya seandainya memenangi Liga Champions. Jumlahnya adalah GBP 126 ribu (Rp 1,8 miliar) per pemain.

 

Nominal itu tergolong minim karena klub kecil seperti Norwich City saja menyediakan bonus GBP 250 ribu (Rp 3,6 miliar) per pemain seiring bertahan di Premier League musim ini. Yang menarik, bonus der trainer Dortmund Juergen Klopp lebih besar dari anak asuhnya atau sama dengan bonus Norwich.

 

Tentu saja, bonus pemain Dortmund tidak ada apa-apanya dibandingkan pemain Bayern Munchen. Seiring lolos ke final, setiap penggawa Bayern disebut telah mengantongi GBP 150 ribu (Rp 2,2 miliar). Itu belum bonus seandainya Philipp Lahm cs merebut juara.

 

"Rekor bonus akan diterima pemain seandainya mereka meraih treble winners musim ini (setelah Bundesliga, juga Liga Champions dan DFB Pokal, Red)," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir The Sun. (dns)

BORUSSIA Dortmund bukan klub yang disokong pendanaan melimpah. Klub berjuluk Die Schwarzgelben itu pun tak memberikan bonus yang gila-gilaan untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA