Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Berusia 40 Hari jadi Korban Peristiwa Rumah Ambruk di Bogor

Selasa, 28 Januari 2020 – 14:45 WIB
Bayi Berusia 40 Hari jadi Korban Peristiwa Rumah Ambruk di Bogor - JPNN.COM
Kondisi rumah yang ambruk di Kampung Pulo Geulis RT 01/RW 04, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (28/1) dini hari. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Lima orang mengalami luka-luka dalam peristiwa rumah ambruk di Kampung Pulo Geulis RT 01/RW 04, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1) dini hari.

Para korban tertimpa atap rumah ketika sedang tidur di ruang tamu. Salah satunya yakni seorang bayi bernama M Kenan Rafasya yang baru berusia 40 hari. Ia mengalami patah pada dada kanan serta dahi bocor.

Para korban dibawa ke RS Vania Bogor. Selain bayi M Kenan, korban lainnya yang mengalami luka-luka yakni Tjitjih Sukarsih (65), Lia Robiatul (25), Dinul Rachman (25), dan Nur Cahyani (21).

Lurah Babakan Pasar Rena Da Frina mengaku bantuan dari dinas terkait telah datang. Pihaknya juga sudah mengungsikan keluarga tersebut ke rumah tetangganya untuk sementara waktu.

“Kondisi rumahnya memang sudah rapuh. Mereka juga masuk dalam program bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari pemerintah. Cuma, ya memang bantuannya belum cair, tiba-tiba sudah ada kejadian itu,” kata Rena saat ditemui di kantornya, Selasa. (mam/radarbogor)

 

Lima orang, salah satunya bayi 40 hari, mengalami luka-luka dalam peristiwa rumah ambruk di Kecamatan Bogor Tengah, Bogor.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close