Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Montok Dibuang ke Alur Peuraden

Minggu, 22 September 2013 – 04:05 WIB
Bayi Montok Dibuang ke Alur Peuraden - JPNN.COM

jpnn.com - BIREUEN-Warga Desa Juli Cot Meurak dan Juli Cot Mesjid, Kecamatan Juli mendadak heboh. Pasalnya, sosok bayi perempuan jadi korban kebiadaban orang tak dikenal. Anak malang tersebut dibuang dalam kondisi meninggal, ditemukan di Alur Peuraden pada Sabtu (21/9) siang sekira pukul 12.00 WIB. Kondisi mengenaskan, dengan tubuh dibungkus plastik hitam dan terendam air.

Dari amatan Metro Aceh (grup JPNN), korban masih memiliki tali  pusar dan plasenta, ditemui oleh murid SD yang sedang melintas di TKP. Temuan ini selanjutnya dilaporkan kepada warga sekitar dan petugas kepolisan Polsek Juli.

Keuchik Desa Juli Cot Meurak Saiful Azman didampingi Alfian AR (33), dikonfirmasi Metro Aceh membenarkan peristiwa kemarin.

"Mayat dibungkus plastik kresek hitam terlihat anak SD, yang baru saja pulang sekolah. Tergeletak di alur Peuraden," ujar Alfian AR.

Sementara itu, dari pihak medis RSu dr Fauziah Bireuen menyebut bayi tersebut diduga belum lama dilahirkan dan dibuang ke TKP.

Hal ini ditandai masih adanya dengan plasenta (tali pusar belum dipotong-red). Kondisi mayat juga belum kaku, serta kepala diduga pecah di bagian dalam akibat benturan. Termasuk saat diperiksa ada memar dibagian dada dan badannya, serta berdarah di hidung.

Kapolsek Juli Iptu Ikhsan didampingi Kanit Reskrim Brigadir Bambang Setiawan dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (rah)

BIREUEN-Warga Desa Juli Cot Meurak dan Juli Cot Mesjid, Kecamatan Juli mendadak heboh. Pasalnya, sosok bayi perempuan jadi korban kebiadaban orang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA