Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BCA Jadikan Medsos untuk Mendekatkan Diri dengan Nasabah

Kamis, 03 Maret 2016 – 12:06 WIB
BCA Jadikan Medsos untuk Mendekatkan Diri dengan Nasabah - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: bca for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pada 2018 mendatang, pengguna ponsel pintar di Indonesia diperkirakan lebih dari 100 juta. Dari hasil riset Emarketer ini, maka Indonesia bisa menjadi salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia.

Populasi penduduk di Indonesia sendiri saat ini mencapai 250 juta jiwa. Artinya, Indonesia bisa menjadi raksasa teknologi digital sekaligus pasar yang besar. 

Di sisi lain, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan memanfaatkan hal ini untuk makin mendekatkan diri dengan nasabah.

Menurut Head of Marketing Communication BCA Esther Meliana, tingginya pengguna media sosial memberikan peluang sekaligus tantangan. Kita perlu mendorong semua pihak tak hanya menjadi pelaku pasif, juga bisa mengambil manfaat dan memberi nilai tambah bagi pihak lain melalui media sosial.

Di tahun lalu, BCA turut berpartisipasi dan berbagi pengalaman soal peran BCA terhadap media sosial. BCA menjadikan media sosial sebagai salah satu sarana berkomunikasi dengan para nasabah.

Melalui akun resmi seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, Mindtalk, Kaskus, bahkan Slideshare, BCA mampu memberi informasi, referensi, serta solusi keuangan sesuai kebutuhan masyarakat, khususnya nasabah BCA.

Menurut Esther, pengelolaan dunia digital dan teknologi melalui media sosial menjadi tantangan untuk terus mengikuti perkembangan zaman. (bca/adv)

JAKARTA - Pada 2018 mendatang, pengguna ponsel pintar di Indonesia diperkirakan lebih dari 100 juta. Dari hasil riset Emarketer ini, maka Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close