Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Siap Dukung Pembangunan di PLBN Skouw Jayapura

Rabu, 06 Januari 2021 – 22:50 WIB
Bea Cukai Siap Dukung Pembangunan di PLBN Skouw Jayapura - JPNN.COM
Deputi V Kantor Staf Presiden, Jaleswari Pramodhawardani melakukan kunjungan kerja ke PLBN Skouw, Jayapura, Papua. Foto: Humas Bea Cukai.

jpnn.com, JAYAPURA - Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Papua Akhmad Rofiq menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung program yang dilaksanakan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, Jayapura.

"Bea Cukai siap mendukung program-program yang akan dilaksanakan baik oleh KSP (Kantor Staf Presiden) maupun instansi-instansi lainnya terkait PLBN Skouw ini," kata Akhmad.

"Bea Cukai juga mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi daerah perbatasan, serta kebutuhan sarana prasarana pertahanan dan keamanan," tambahnya.

Sebelumnya, Bea Cukai mendampingi
Deputi V Kantor Staf Presiden, Jaleswari Pramodhawardani melakukan kunjungan ke PLBN Skouw di Jayapura.

Kunjungan itu dalam rangka monitoring terhadap sejumlah program prioritas nasional yang dilaksanakan pada PLBN Skouw.

Selain itu, juga sebagai upaya implementasi tugas KSP dalam memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin untuk melaksanakan pengendalian program prioritas nasional, komunikasi politik, serta pengelolaan isu-isu strategis.

Kunjungan yang digelar pada akhir 2020 lalu itu turut dihadiri juga pejabat yang mewakili institusi TNI, Polri, administrator PLBN Skouw, Imigrasi, Bea Cukai, serta Badan Perbatasan dan Kerja sama Luar Negeri Provinsi Papua. (*/jpnn)

 

Bea Cukai siap mendukung program-program yang akan dilaksanakan baik oleh KSP (Kantor Staf Presiden) maupun instansi-instansi lainnya terkait PLBN Skouw.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close