Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Ingin Sir Alex Latih Tim Miliknya

Sabtu, 02 November 2013 – 11:30 WIB
Beckham Ingin Sir Alex Latih Tim Miliknya - JPNN.COM
Sir Alex Ferguson. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - David Beckham benar-benar menunjukkan sikap besar hati pada Sir Alex Ferguson. Meski mendapat kritik tajam di buku autobiografi Sir Alex, Beckham tak menaruh dendam pada mantan pelatihnya di Manchester United tersebut.

Terbaru, Beckham malah mengajak Sir Alex kerjasama. Pria yang karib disapa Becks tersebut meminta Sir Alex menjadi pelatih di tim sepakbola yang dimilikinya. Seperti diketahui, Beckham memang baru saja membangun klub sepakbola di Miami yang akan berlaga di Major League Soccer (MLS).

Pria berusia 38 tahun tersebut mengaku sudah menghubungi Sir Alex. Namun, peluang Beckham menggunakan jasa Sir Alex diyakini bakal sangat tipis. Pasalnya, Sir Alex sudah memutuskan pensiun sejak akhir musim lalu.

"Sir Alex adalah orang pertama yang saya hubungi untuk menjadi pelatih. Namun, saya tidak yakin untuk saat ini," terang Beckham sebagaimana dilansir laman Telegraph, Sabtu (2/11).

Pilihan pada Sir Alex tentu bukan tanpa alasan kuat. Selama menukangi MU, pria Skotlandia tersebut memenangi puluhan gelar juara. Apalagi, Beckham juga belum berniat menjadi pelatih.

"Saya menjadi lebih sibuk saat ini dibanding lima bulan lalu. Saya selalu bekerja keras," tegas Beckham. (jos/jpnn)

MANCHESTER - David Beckham benar-benar menunjukkan sikap besar hati pada Sir Alex Ferguson. Meski mendapat kritik tajam di buku autobiografi Sir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA