Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Jessica Iskandar Mengenang 3 Tahun Meninggalnya Julia Perez

Rabu, 10 Juni 2020 – 17:01 WIB
Begini Cara Jessica Iskandar Mengenang 3 Tahun Meninggalnya Julia Perez - JPNN.COM
Mendiang Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar mengenang tiga tahun kepergian Julia Perez yang meninggal pada 10 Juni 2017. Dia mengaku banyak mendapat pelajaran dan kenangan tidak terlupakan bersama mendiang Julia Perez alias Jupe.

"Wanita cantik, Kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banget pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu," ungkap Jessica menyertakan foto kenangan bersama Julia Perez lewat akun Instagram miliknya, Rabu (10/6).

Tunangan Richard Kyle itu membeberkan sebuah momen indah bersama almarhumah Jupe. Saat itu, Jessica mengatakan bahwa Julia Perez satu-satunya selebritas yang percaya dirinya bisa bernyanyi.

"Inget banget kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Denny dan A Raffi, cuma Kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, Kak Jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)," jelas perempuan 32 tahun itu.

Jessica Iskandar juga tidak ketinggalan untuk menyampaikan doa untuk Julia Perez. Dia berharap keluarga mendiang diberi kesehatan dan kebahagiaan oleh sang pencipta.

"Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Doakan mama dan adik-adik Kak Jupe termasuk aku, semoga kami di sini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu," imbuh Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta pada 10 Juni 2017 lalu. Jupe tutup usia saat berumur 36 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks. (mg3/jpnn)

Jessica Iskandar juga tidak ketinggalan untuk menyampaikan doa untuk Julia Perez.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close