Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara PKB DKI Jakarta Bantu Pelaku UMKM

Rabu, 13 Oktober 2021 – 21:50 WIB
Begini Cara PKB DKI Jakarta Bantu Pelaku UMKM - JPNN.COM
DPW PKB DKI Jakarta membagikan gerobak untuk pelaku UMKM. Foto: dok. PKB

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - DPW PKBI DKI Jakarta membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas kepada puluhan warga yang merupakan pelaku UMKM dan masyakat yang hendak memulai usaha.

“PKB Jakarta hadir memberi solusi agar ekonomi warga Jakarta kembali bangkit,” kata Hasbi saat pemberian gerobak di kantor DPW PKB DKI Jakarta, Rabu (13/10).

Pemberian gerobak itu betul-betul dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk menopang ekonomi rumah tangga para pelaku UMKM dan warga yang hendak memulai usaha.

“Kami berikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan, sesuai dengan kualifikasi penerima, harapan PKB gerobak ini dimaksimalkan untuk usaha menopang ekonomi rumah tangga,” kata tokoh muda NU asal Jakarta Timur itu.

Acara serah gerobak yang dihadiri juga oleh Sekwil Muhammad Fauzi dan jajaran Pengurus DPW PKB Jakarta di antaranya Nyimas Wati dan Sukanta Wijaya.

“PKB Jakarta tidak akan berhenti di sini, tetapi juga ilmunya bagaimana kembangkan usaha agar hasilnya maksimal,” kata Muhammad Fauzi.

Kontrol dan evaluasi juga kata Fauzi akan dilakukan terhadap lima puluh warga yang menerima.

“PKB Jakarta akan kawal, kita ingin melihat bahwa betul-betul ada progresif, control ini perlu untuk alat ukur dimana persoalan para pelaku UMKM dan warga yang kita bantu,” kata dia. (cuy/jpnn)

DPW PKBI DKI Jakarta membantu pelaku UMKM dan masyarakat yang hendak memulai usaha.

Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close