Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara POM Armatim Mengurangi Pelanggaran Prajurit

Minggu, 05 Maret 2017 – 17:05 WIB
Begini Cara POM Armatim Mengurangi Pelanggaran Prajurit - JPNN.COM
Polisi Militer (POM) Koarmatim mengadakan operasi penegakan ketertiban (Gaktib). FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - jpnn.com - Untuk mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Polisi Militer (POM) Koarmatim mengadakan operasi penegakan ketertiban (Gaktib).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Pemeliharaan Ketertiban (Hartib) POM Koarmatim, Letkol Laut (PM) Hendarwan S di Daerah Basis Koarmatim, Ujung Surabaya, Jumat (3/3).

Menurut Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, operasi Gaktib rutin dilaksanakan Pomarmatim dengan sasaran semua prajurit Koarmatim. Dalam kegiatan ini, kata Maman, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan bermotor. Di antaranya Kartu Tanda Anggota (KTA), surat izin keluar basis, surat kelengkapan berkendaraan meliputi SIM dan STNK serta kelengkapan helm dan spion.

“Dengan operasi Gaktib ini diharapkan prajurit Koarmatim dapat menaati peraturan yang berlaku, sehingga dalam melaksanakan kedinasan lebih berjalan dengan tertib dan disiplin,” ujar Kasi Hartib POM Koarmatim.(fri/jpnn)

Untuk mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Polisi Militer (POM) Koarmatim mengadakan

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close