Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kondisi Jasad Mantan Wakapolda Sumut saat Ditemukan

Minggu, 25 Februari 2018 – 11:43 WIB
Begini Kondisi Jasad Mantan Wakapolda Sumut saat Ditemukan - JPNN.COM
Polisi memasang police line di rumah mantan Wakapolda Sumut di Perumahan Bukit Dieng Permai, Kota Malang. Foto: Bayu Eka Novanta/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Polres Malang masih berusaha mengungkap pelaku pembunuhan terhadap purnawirawan polisi Agus Samad (71), di Perumahan Bukit Dieng Permai Blok MB 9, RT 9 RW 5, Sukun, Kota Malang.

Hingga kini sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Bahkan, tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah digelar.

Kapolres Malang AKBP Asfuri mengatakan, korban yang terakhir bertugas dengan pangkat komisaris besar (kombes) itu telah dibawa ke rumah sakit untuk divisum. “Kami lakukan pemeriksaan dulu, apa saja luka di tubuhnya,” kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (25/2).

Afsuri yang juga mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, ketika pertama kali ditemukan, korban masih mengeluarkan darah. “Ada luka sayatan di tangan dan paha, darahnya masih segar,” sambung dia.

Korban yang juga mantan Wakapolda Sumatera Utara itu saat kejadian sedang seorang diri di rumah. Sehingga belum ada yang tahu apakah pelaku berjumlah satu atau lebih. "Makanya kami akan lakukan pemeriksaan lagi supaya cepat terungkap,” tegas dia.

Sebelumnya korban ditemukan tewas oleh warga dan petugas keamanan setempat pada Sabtu (24/2) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Warga mengetahui usai menerima laporan dari istri korban yang berada di Bali mengingat korban tak menjawab saat dihubungi. (mg1/jpnn)

Polisi mengungkap, terdapat luka sayatan di tangan dan paha mantan Wakapolda Sumut Agus Samad.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close