Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Penampakan Ruangan DPRD DKI yang Disegel KPK

Jumat, 01 April 2016 – 04:32 WIB
Begini Penampakan Ruangan DPRD DKI yang Disegel KPK - JPNN.COM
Pintu menuju ruangan pimpinan Komisi D DPRD DKI yang disegel KPK. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - KPK sedikitnya menyegel tiga ruangan di dalam gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tindakan ini terkait penangkapan sejumlah orang, termasuk di antaranya anggota DPRD DKI, Kamis (31/3) malam. 

Tiga lokasi yang disegel tersebut adalah ruang kerja Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra M Taufik, pintu masuk ruang pimpinan Komisi D dan ruang kontrol CCTV di lantai 1 gedung lama DPRD DKI. Ketiganya disegel dengan pita berwarna merah-hitam bertuliskan KPK.

Sekretaris DPRD DKI, M Yuliadi sempat mendatangi gedung dewan untuk melihat kondisi ruangan yang disegel, Jumat (1/4) dini hari. Namun dia enggan berkomentar terkait aksi komisi antirasuah mengobok-obok markasnya tersebut. "Aduh, nanti dulu ya," ucapnya saat keluar dari gedung dewan.

Seperti diberitakan, KPK menangkap oknum anggota ‎Komisi D DPRD DKI dalam sebuah operasi tangkap tangan. Namun belum jelas kasus yang menjerat anggota DPRD itu. Penyidik juga diketahui membawa satu unit sedan mewah Jaguar bernomor polisi B 123 RX ke KPK terkait kasus ini. (dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close