Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Respons Sophia soal Nikah Siri sama Ariel Noah di Mekah

Sabtu, 29 April 2017 – 20:59 WIB
Begini Respons Sophia soal Nikah Siri sama Ariel Noah di Mekah - JPNN.COM
Sophia dan Ariel. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel Noah makin lengket. Kabar pernikahan keduanya pun sudah sering beredar. Terakhir, mereka dikabarkan telah menikah siri di Mekah.

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, mantan istri Indra Lesmana itu pun langsung membantahnya. “Umrah aja belum pernah, apalagi (nikah) di Mekah,” ujar Sophia, saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4).

"Kenapa harus kawin siri? Memang saya kenapa? Saya juga nggak ngerti kawin siri itu apa. Kalau mau kawin ya kawin aja. Yang pasti (pernikahan) nggak akan dirahasiakan," imbuhnya.

Ditanya kapan dirinya akan meresmikan hubungan dengan Ariel ke pelaminan, Sophia malah meminta awak media untuk selalu memantau akun Instagramnya. “Doain aja. Apa-apa saya taruh di Instagram kok. Doain saja,” kata Sophia.

Meski senang membagi kisahnya dengan pelantun 'Separuh Aku' itu lewat media sosial, Sophia mengaku tetap membatasinya. "Cuma ya nggak terlalu gimana-gimana. Ya kami kasih contoh aja, kami juga berperilakuan baik di sosial media. Kami berkelakuan anggun, baik bertanggung jawab. Di sosial media nggak boleh semuanya diekspos," tandasnya. (mg7/jpnn)

 

Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel Noah makin lengket. Kabar pernikahan keduanya pun sudah sering beredar. Terakhir, mereka dikabarkan telah

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close