Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Strategi Arema agar Pemainnya Tetap Fresh, Klik Saja!

Selasa, 03 Mei 2016 – 12:18 WIB
Begini Strategi Arema agar Pemainnya Tetap Fresh, Klik Saja! - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus memilih untuk meliburkan latihan tim pada Selasa (3/5) pagi dan sore. Penyebabnya, tim pelatih ingin kondisi para penggawa Singo Edan fresh, jelang persiapan melawan Madura United pada Jumat (6/5) malam nanti.

Asisten pelatih Arema, Joko Getuk Susilo menjelaskan bahwa mengistirahatkan pemain selama satu hari cukup penting. Sebab, Rabu (4/5) malam, tim sudah dijadwalkan berangkat ke Madura. 

“Recovery latihan sudah Senin (2/5). Jadi Selasa kami liburkan agar kondisi mereka pulih. Rabu kami berangkat pemain dalam kondisi terbaik," ujar Getuk, Selasa pagi.

‎Beberapa pemain, yang berdomisili di Malang memilih untuk pulang ke rumah masing-masing dan menghabiskan waktu dengan keluarga. Mereka yang tinggal di mes Arema, memilih untuk istirahat total agar kondisinya kembali seratus persen dan nyaman secara psikologis. “Ada juga yang jalan-jalan sekadar untuk refreshing,” terangnya.(dkk/jpnn)

MALANG – Arema Cronus memilih untuk meliburkan latihan tim pada Selasa (3/5) pagi dan sore. Penyebabnya, tim pelatih ingin kondisi para penggawa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close