Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beginilah Jadinya Kalau Penjahat Naksir Polisi, Runyam

Senin, 14 Januari 2019 – 15:05 WIB
Beginilah Jadinya Kalau Penjahat Naksir Polisi, Runyam - JPNN.COM
Ashley Keister, perempuan yang tergila-gila kepada polisi yang menangkapnya. Ironsinya, rasa cintanya justru membuat Ashley kembali ditangkap. Foto: NBC

jpnn.com, PENNSYLVANIA - Kalau orang biasa biasanya jatuh cinta pada pandangan pertama, Ashley Keister, perempuan warga Nanticoke, Pennsylvania, AS, jatuh cinta pada penangkapan pertama.

Dia rupanya kesengsem dengan polisi yang menindaknya tahun lalu. Setelah hari itu, dia pun mengirimkan pesan seksual kepada polisi tersebut. Keister bahkan rela menelepon 911 agar bisa berbicara dengan petugas idamannya.

Sayang, cinta itu bertepuk sebelah tangan. Sampai-sampai Kepala Kepolisian West Wyoming Cur Nocera turun tangan. "Saya datang ke rumahnya untuk membuat dia menandatangani perjanjian untuk menjauhi petugas saya," ujarnya sebagaimana dilansir Associated Press.

Marah, Keister pun langsung membobol kantor polisi West Wyoming pekan lalu. Kini dia ditahan di Luzerne County. (bil/c9/agm)

Cinta pada penangkapan pertama. Begitulah yang dirasakan Ashley Keister kepada polisi yang menindaknya. Sayang, rasa itu berujung pada penangkapan kedua

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close