Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Juventus Waspadai Drogba

Rabu, 02 Oktober 2013 – 19:54 WIB
Bek Juventus Waspadai Drogba - JPNN.COM

jpnn.com - TURIN- Ketika banyak pihak membicarakan debut Roberto Mancini bersama Galatasaray, bek Juventus, Leonardo Bonucci memilih hal yang berbeda. Bonucci lebih senang membicarakan sosok Didier Drogba.

Maklum, sebagai bek Juventus, Bonucci bakal beradu kuat dengan Drogba. Menurut Bonucci, bukan hal yang mudah untuk menghentikan Drogba. Meski sudah cukup senja, Drogba masih memiliki kekuatan menakutkan.

"Drogba adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia pergi ke Galatasaray setelah sebelumnya bermain di Tiongkok. Dia akan tetap bersinar," terang Bonucci di laman Football Italia, Rabu (2/10).

Bonucci kian waspada karena Drogba bakal tampil dengan motivasi ekstra. Setidaknya, ada dua hal yang membuat Drogba bakal bermain dengan kemampuan terbaiknya.

Salah satunya ialah ingin menjaga peluang Galatasaray untuk lolos ke fase knock out. Posisi Galatasaray saat ini memang cukup pelik. Sebab, di laga pertama, mereka dibekuk Real Madrid dengan skor 1-6. Selain itu, Drogba juga ingin mencuri perhatian Mancini agar tetap menjadi pilihan di lini depan Galatasaray.

"Dia juga menjadi inspirasi Chelsea ketika menjadi juara Liga Champions. Kami akan bertarung dengan pemain yang sangat termotivasi untuk melakukan hal terbaik," tegas bek berusia 26 tahun tersebut. (jos/jpnn)

TURIN- Ketika banyak pihak membicarakan debut Roberto Mancini bersama Galatasaray, bek Juventus, Leonardo Bonucci memilih hal yang berbeda. Bonucci

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA