Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Bulls, Nets Hidupkan Peluang

Selasa, 30 April 2013 – 11:01 WIB
Bekuk Bulls, Nets Hidupkan Peluang - JPNN.COM
Pemain Bulls dan Nets saat beraksi di Playoff NBA. FOTO: Getty Images

jpnn.com - BROOKLYN - Brooklyn Nets menghidupkan peluang lolos ke babak selanjutnya di playoff NBA 2013. Sempat tertinggal agregat 1-3, Nets kini menipiskan ketinggalan menjadi 2-3. Hal itu terjadi setelah mereka menekuk Chicago Bulls dengan skor 110-91 di laga kelima yang digeber di Barclays Center, Brooklyn Selasa WIB.

Kemenangan tersebut bukan hanya menghidupkan peluang Nets lolos ke babak selanjutnya. Tapi juga menegaskan bahwa mereka memiliki dayang juang serta sikap pantang menyerah yang tinggi. Di partai keempat, mereka sudah menunjukkannya. Ketika itu, Nets berhasil memaksa Bulls menjalani laga dengan tiga kali overtime.

Namun, kini mereka tak mau mengulangi kesalahan itu. Nets bermain lebih hustle. Akibatnya, Bulls harus pontang panting meladeni permainan membabi buta yang ditunjukkan Nets. Kolaborasi Brook Lopez serta Deron Williams menjadi mimpi buruk bagi Bulls dengan sama-sama membukukan double double. Lopez memborbardir Bulls dengan donasi 28 poin dan sepuluh rebound. Sementara, Williams menambah 23 angka dan sepuluh assist.

“Kami bermain dengan sangat agresif seperti kami hanya memiliki sedikit pertandingan. Saya piker perbedaannya adalah kami mampu bermain dengan lebih terjaga,” terang Lopez setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Melihat bagaimana ketatnya persaingan kedua tim, bukan tidak mungkin penentuan klub yang lolos ke babak selanjutnya akan ditentukan di partai ketujuh. Sebab, sejauh ini, Nets masih bisa mengimbangi Bulls, meski menjalani start yang kurang menguntungkan.

Center Bulls Joakim Noah mengatakan, timnya memiliki kesalahan mental sehingga harus menelan kekalahan.

“Banyak sekali kesalahan mental yang ditunjukkan tim ini. Saya merasa kami memiliki peluang. Kami mengalahkan diri kami sendiri. Mereka bermain baik. Anda akan memberikan kredit kepada mereka. Kini kami harus bersiap menghadapi game keenam,” tegas Noah. (jos/jpnn)

BROOKLYN - Brooklyn Nets menghidupkan peluang lolos ke babak selanjutnya di playoff NBA 2013. Sempat tertinggal agregat 1-3, Nets kini menipiskan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close