Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Sony, Hayom Melaju ke Babak Ketiga

Kamis, 24 Oktober 2013 – 23:52 WIB
Bekuk Sony, Hayom Melaju ke Babak Ketiga - JPNN.COM

jpnn.com - PARIS - Dionysius Hayom Rumbaka sukses melaju ke babak ketiga Prancis Open Superseries 2013. Tiket itu diraih setelah Hayom menundukkan Sony Dwi Kuncoro lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-15, 17-21, 24-22 dalam laga yang dilangsungkan di Coubertin Stadion, Paris, Kamis (24/10) malam.

Laga tersebut memang berjalan sangat alot. Sebagai sesama penghuni Pelatnas Cipayung, Hayom dan Sony tentu sudah hapal luar dalam tentang kekuatan dan kelemahan masing-masing. Di set pertama, Hayom bisa memetik kemenangan dengan mudah.

Namun di set kedua, giliran Sony yang bisa mematikan permainan Hayom. Drama memuncak di set ketiga. Keduanya saling bergantian merebut poin. Namun, Hayom terlihat lebih kuat di awal set ketiga. Pebulutangkis asal Jogjakarta itu langsung leading dengan skor 16-10.

Tapi, Sony tak mau menyerah begitu saja. Ketinggalan enam poin rupanya tak membuat arek Suroboyo tersebut patah arang. Sony justru semakin liat. Hasilnya, dia berhasil menipiskan ketinggalan menjadi 19-20.

Pertandingan semakin sengit karena terjadi beberapa kali deuce. Setelah sempat sama kuat dengan skor 21-21, kedua pemain juga bergantian mendapatkan angka. Mereka silih berganti mendulang poin hingga kedudukan kembali imbang 22-22.

Sayangnya, di akhir pertandingan, Sony melakukan kesalahan. Hayom pun bisa memanfaatkannya untuk menutup laga dengan kemenangan. (jos/jpnn)

 

PARIS - Dionysius Hayom Rumbaka sukses melaju ke babak ketiga Prancis Open Superseries 2013. Tiket itu diraih setelah Hayom menundukkan Sony Dwi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA