Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belanda Terancam Ulangi Catatan Buruk 1984

Senin, 07 September 2015 – 02:18 WIB
Belanda Terancam Ulangi Catatan Buruk 1984 - JPNN.COM
uefa

jpnn.com - AMSTERDAM – Tim nasional Belanda terancam gagal lolos ke Piala Eropa 2016. Pasalnya, Tim Oranye, julukan Belanda kini masih nangkring di posisi keempat klasemen sementara Grup A.

Dengan dua laga tersisa, Belanda yang kini mengemas sepuluh poin hanya berharap Turki bakal terpeleset. Saat ini, Turki duduk di urutan ketiga dengan torehan 12 angka.

Robin Van Persie dkk pun kini terancam mengulangi catatan buruk 1984 silam. Saat itu, Belanda juga gagal lolos ke Piala Eropa. Tapi, Belanda sebenarnya sudah berulang kali gagal lolos ke turnamen besar.

Kali pertama Belanda gagal lolos ialah pada Piala Dunia 1982. Setelah itu, Belanda juga tak bisa melaju ke Piala Dunia 1986. Tim Kincir Angin, julukan lain Belanda juga tak mampu menembus Piala Dunia 2002.

Belanda kini akan menghadapi dua pertandingan tersisa kontra Kazhakstan dan Republik Ceko. Di sisi lain, Turki akan berjibaku kontra Ceko dan Islandia. (jos/jpnn)

AMSTERDAM – Tim nasional Belanda terancam gagal lolos ke Piala Eropa 2016. Pasalnya, Tim Oranye, julukan Belanda kini masih nangkring di posisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA