Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belasan Busur dan Parang Disita

Rabu, 05 Januari 2011 – 00:10 WIB
Belasan Busur dan Parang Disita - JPNN.COM
JAYAPURA - Kasus pembunuhan terhadap Romanus Sitorus (45) warga Perumnas IV, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, yang ditemukan tewas di Jalan Alternatif, Kampwolker, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram pada malam menjelang pergantian tahun 2010 ke tahun 2011 ditindaklanjuti oleh jajaran Polresta dengan mengelar razia senjata tajam.

Operasi yang  dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Jayapura, AKP Dominggus Rumaropen bersama satu peleton gabungan Polresta Jayapura dan Polsekta Abepura ini dilakukan di  Pangkalan Ojek Perumnas III Waena, dan  perumahan warga di Kali Kampwolker Kelurahan Yabansai, Distrik Heram. Dari razia tersebut, belasan Sajam, berupa busur dan anak panah serta parang diamankan.

Dari pantauan Cenderawasih Pos (Grup JPNN), kegiatan rasia itu cukup mengagetkan masyarakat, karena kedatangan para aparat keamanan secara tiba-tiba itu. "Kegiatan razia ini kami lakukan karena di Kampwolker beberapa waktu lalu kan terjadi kasus pembunuhan. Dimana  kasusnya kini masih lidik, dan kelihatannya pelaku menggunakan benda tumpul dan Sajam," ungkap Dominggus di sela-sela kegiatan rasia di perumahan warga di Kali Kampwolker, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, Selasa, (4/1).

Dikatakannya, razia itu akan terus dilakukan tanpa membedakan waktu yakni baik siang atau malam hari, demi menciptakan rasa aman, nyaman dan kedamaian di lingkungan masyarakat, sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya baik siang maupun di malam hari tidak perlu merasa kuatir dan takut.

JAYAPURA - Kasus pembunuhan terhadap Romanus Sitorus (45) warga Perumnas IV, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, yang ditemukan tewas di Jalan Alternatif,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close