Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Diketahui Sumber Apinya

Senin, 19 Januari 2009 – 00:12 WIB
Belum Diketahui Sumber Apinya - JPNN.COM
JAKARTA - Hingga saat ini, penyebab kebakaran di Depo pengisian Bahan Bakar Minyak Pertamina masih belum diketahui. Humas PT. Pertamina Wianda Pusponegoro yang berada di sekitar lokasi kebakaran mengaku pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan. ''Kita masih meneliti penyebab kebakaran itu,'' kata Wianda kepada Wartawan, Minggu (17/1) malam.

Dalam kesempatan itu Wianda mengaku pihaknya belum bisa memastikan sumber api. ''Sekarang, akses menuju ke lokasi kebakaran saja kan sangat terbatas,'' ungkapnya. Untuk mendekati lokasai kebakaran memang tidak mudah. Semenjak ada kobaran api, banyak warga yang berusaha menyaksikan aksi si jago merah. Sehingga, memadati akses jalan menuju ke depo yang terbakar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, mobil kebakaran yang memadamkan api terus bertambah. ''Kami pastikan, semua mobil kebakaran di lima wilayah di DKI Jakarta sudah beraksi dilokasi,'' ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran. Selain kobaran api yang menjulang tinggi, suara ledakan keras juga terdengar dari lokasi kebakaran. Diperkirakan, ledakan itu berasal dari mobil tangki yang terbakar. Belum jelas pula, apakah kebakaran ini menelan korban jiwa atau tidak. (aj/JPNN)

JAKARTA - Hingga saat ini, penyebab kebakaran di Depo pengisian Bahan Bakar Minyak Pertamina masih belum diketahui. Humas PT. Pertamina Wianda Pusponegoro

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close