Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Setahun Menikah, Nikita Mirzani Sering Ditalak

Kamis, 22 Mei 2014 – 12:58 WIB
Belum Setahun Menikah, Nikita Mirzani Sering Ditalak - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Getty images

jpnn.com - ARTIS Nikita Mirzani mengungkap alasan lain mengapa nekat menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra yang menikahinya pada 11 Oktober 2013 lalu.

Artis yang kerap membuat sensasi itu mengaku bahwa selama berumah tangga, Sajad kerap mengeluarkan kata talak.

"Biar Jad (sapaan Sajad Ukra) mikir, jangan dikit-dikit ngomong cerai segampang itu. Niki kan bukan mainan. Dia enggak punya pendirian, dikit-dikit ngomong cerai. Lain sama cewe, yang kalau seribu kali ngomong cerai enggak akan bisa," ujar Niki di Jakarta.

Pemain film 'Nenek Gayung' itu berharap dengan gugatan yang sudah dilayangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa bulan lalu, dapat menjadi pelajaran bagi Jad dan keluarganya.

"Setelah ada gugatan cerai, biar dia berfikir perkaitan itu bukan sebagai mainan. Selain itu juga biar dia bisa menentukan sikap," harap ibu satu anak itu.

Namun, sejauh ini kata Niki, sikap suaminya kini sudah mulai menunjukkan perubahan. "Udah lumayan, kalau Niki marah dia bisa beliin apapun yang Niki mau. Tapi kita lihat aja nanti," katanya. (chi/jpnn)

ARTIS Nikita Mirzani mengungkap alasan lain mengapa nekat menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra yang menikahinya pada 11 Oktober 2013 lalu. Artis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close