Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bendungan di Maluku Jebol, Puluhan Orang Terluka

Kamis, 25 Juli 2013 – 14:52 WIB
Bendungan di Maluku Jebol, Puluhan Orang Terluka - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Bendungan Way Ela di Maluku pukul 10.30 WIT, hari ini (25/7) jebol. Akibatnya, puluhan orang dikabarkan luka-luka.

Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan dari data sementara dilaporkan 8 orang mengalami luka berat dan puluhan lain luka ringan. "Ada delapan orang luka berat dan 24 orang luka ringan. BNPB sudah mengirimkan bantuan logistik dan personil ke lokasi," kata Sutopo, Kamis (25/7).

Logistik yang dikirimkan berupa tenda keluarga, tenda pengungsi, family kit dan pakaian.  Logistik seberat 15 ton itu diangkut dengan 2 pesawat Hercules C-130 dari Lanud Halim Perdanakusumah.

BNPB juga menyediakan bantuan makanan seberat 15 ton. Bantuan itu diangkut dari Lanud Abdul Rahman Saleh, Malang. "Hingga kini penanganan darurat masih dilakukan." pungkasnya.(Fat/jpnn)

 

JAKARTA - Bendungan Way Ela di Maluku pukul 10.30 WIT, hari ini (25/7) jebol. Akibatnya, puluhan orang dikabarkan luka-luka. Kepala Pusat Data dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close