Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez Tak Ingin Cavani Pergi

Rabu, 26 Juni 2013 – 18:43 WIB
Benitez Tak Ingin Cavani Pergi - JPNN.COM
Edinson Cavani. FOTO: getty images
NAPOLI- Satu lagi pihak yang tak menginginkan Edinson Cavani pergi dari Napoli. Setelah presiden, kini giliran pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez yang mengharapkan agar Cavani bertahan. Menurut Benitez, Cavani merupakan pemain yang dibutuhkan Napoli untuk menghadapi ketatnya kompetisi musim mendatang.

jpnn.com - “Kami tak ingin menjual Cavani. Kami tak punya niat untuk menjualnya. Saya pribadi mengharapkan agar Cavani bertahan di tim ini musim mendatang,” terang Benitez seperti dilansir Football Italia, Rabu (26/5).

Mantan pelatih Inter Milan tersebut menambahkan, Cavani bakal memainkan peran penting di Napoli musim mendatang. Ketajamannya diharapkan bisa membuat Napoli kian ditakuti. Apalagi, musim mendatang Napoli bakal berjibaku di Liga Champions.

Musim lalu, penyerang Timnas Uruguay tersebut sudah membuktikan kapasitasnya. Dia menjadi top scorer di Liga Italia. Nah, jika Cavani pergi, Benitez khawatir daya dobrak tim racikannya bakal menurun drastis. Sebab, tidak ada pemain yang bisa menyamai ketajamannya.

“Presiden dan saya ingin menahan Cavani untuk musim mendatang. Dia adalah pemain yang sangat oenting. Kami berharap dia bisa melanjutkan ketajamannya bersama tim ini,” tegas pria yang juga pernah menukangi Liverpool tersebut.

Selama ini, Napoli memang dibuat ketar ketir dengan masa depan striker gondrong tersebut. Sebab, dengan keganasannya membobol gawang lawan, Cavani menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer.

“Niat kami adalah dia tetap bertahan di tim ini. Karena kami ingin menguatkan skuad dan itu penting untuk kami,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

NAPOLI- Satu lagi pihak yang tak menginginkan Edinson Cavani pergi dari Napoli. Setelah presiden, kini giliran pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA