Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bentley Bentayga Speed Perkuat Posisi SUV Tercepat di Dunia

Jumat, 15 Februari 2019 – 21:02 WIB
Bentley Bentayga Speed Perkuat Posisi SUV Tercepat di Dunia - JPNN.COM
Bentley Bentayga Speed. Foto: Bentley

jpnn.com - Bentley Bentayga Speed baru akan segera diperkenalkan di Geneva Motor Show 2019, Maret akan datang. Mobil mewah ini digadang menjadi SUV tercepat di dunia dengan kecepatan puncak hingga 305 kpj, berarti lebih cepat 0,8 kpj dibandingkan Lamborghini Urus.

Kemampuan itu dihasilkan berkat mesin W12 twin-turbo versi terbaru berkapasitas 6.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 626 Hp dan torsi hingga 900 Nm.

BACA JUGA: Bentayga Hybrid Jadi Sejarah Baru Bentley

Di atas kertas, dengan sentuhan baru di mesin Bentley Bentayga Speed menghasilkan tambahan daya sebesar 26 Hp dan mampu melaju hingga kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 3,9 detik.

Berbagai perubahan pun dilakukan, mulai dari lampu depan lebih gelap, radiator, kisi-kisi bumper, pelek hingga spoiler dan tambahan emblem bertuliskan ‘speed’.

Masuk ke dalam kabin, perpaduan warna unik yang dipadukan dengan Alcantara, kulit dan banyak quilting berlian. Ini adalah pertama kalinya Bentley menggunakan kemewahan kulit Alcantara.

Kemampuan pengendalian, Bentley Bentayga Speed baru juga mendapat peningkatan di sasis, fitur berkendara mode Sport yang dikalibrasi ulang untuk respons lebih baik dari mesin W12 serta transmisi otomatis 8-percepatan, hingga suspensi serta sistem Dynamic Ride Bentley versi terbaru. (mg8/jpnn)

Bentley Bentayga Speed baru akan segera diperkenalkan di Geneva Motor Show 2019, Maret akan datang. Mobil mewah ini digadang menjadi SUV tercepat di dunia dengan kecepatan puncak hingga 305 kpj, berarti lebih cepat 0,8 kpj dibandingkan Lamborghini Urus.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close