Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bentuk RsG, Mantan Gitaris Slank Lepas Lagu 'Vitamin'

Kamis, 03 Oktober 2019 – 14:56 WIB
Bentuk RsG, Mantan Gitaris Slank Lepas Lagu 'Vitamin' - JPNN.COM
Reynold & Senar Gitar (RsG). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan gitaris Slank, Reynold Affandi kembali meramaikan industri musik Indonesia. Dia memperkenalkan proyek terbarunya bernama Reynold & Senar Gitar yang disingkat RsG, terdiri dari Reynold (gitar) dan Jollink Kribo (vokal).

Sebagai langkah awal, RsG kini melepas single baru bertajuk 'Vitamin'. Lagu tersebut lahir dengan cerita cukup panjang. Penjudulan ‘Vitamin’ itu didasari oleh artefak perjalan hidup yang dialami oleh sang gitaris, dengan menggandeng Jollink untuk mengisi lini vokal.

"Sebuah pengharapan besar karya ini dapat diterima dan dinikmati oleh khalayak banyak. Di mana sebuah cita rasa baru dari proses warna-warninya kehidupan akhirnya lahir," kata Reynold kepada jpnn.com, Kamis (3/10).

Kehadiran vokalis Jollink memberi semangat baru kepada Reynold. Meski umur sang vokalis jauh lebih muda, tapi bersama tandem barunya inilah Reynold merasa yakin dan menemukan kekurangan yang selama ini dicari.

Vokalis berambut kribo itu sendiri mempunyai karakter vokal yang khas dan unik. RsG pun semakin antusias untuk berproses dengan kekuatan yang ada.

"Tenangnya sekarang, vitaminnya tepat. Jadi, melewati proses pun Insyaallah sekarang bisa lebih santai kayak di pantai," lanjut Reynold.

Single 'Vitamin' ini diproduseri oleh Pay 'BIP' yang juga pernah bergabung dalam ‘Formasi 13’ Slank dan terlibat di lima album pertama band asal Potlot itu. Produksi lagu dilakukan di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Peluncuran single ‘Vitamin’ akan ditindaklanjuti dengan tur Jawa dan Bali. RsG bakal singgah di kota-kota seperti Bandung, Sukabumi, Sumedang, dan Surabaya dalam waktu dekat.

Mantan gitaris Slank Reynold Affandi memperkenalkan proyek terbarunya bernama RsG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close