Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benzema Dibanderol Rp 1,37 Triliun

Kamis, 25 September 2008 – 13:04 WIB
Benzema Dibanderol Rp 1,37 Triliun - JPNN.COM
LYON - Olympique Lyon tahu benar cara mengamankan penyerang andalannya, Karim Benzema. Untuk mengikat Benzema, manajemen Lyon telah memperpanjang kontrak pemain timnas Prancis tersebut hingga 30 Juni 2013. Selain itu, Lyon memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Tapi, perpanjangan kontrak saja tidak cukup, apalagi melihat antusiasnya beberapa klub untuk memboyong Benzema. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menyatakan siap melepas Benzema dengan banderol 100 juta euro atau sekitar Rp 1,37 triliun. Menurut Aulas, itulah nilai yang tertera dalam klausul kontrak Benzema. ''Kami telah mengikatnya (Benzema) dalam kontrak yang baru akan berakhir pada 2013,'' ujar Aulas seperti dilansir AFP.

Jika ada klub yang berani membayar nilai transfer sebesar itu, Benzema bakal menjadi pemain termahal dunia. Rekor tersebut masih menjadi milik Zinedine Zidane saat dibeli Real Madrid dari Juventus dengan nilai sebesar 76 juta euro atau sekitar Rp 1,04 triliun.

Sejumlah klub raksasa Eropa, salah satunya Manchester United, memang dikabarkan sangat berminat untuk memiliki Benzema. Kabar terbaru, AC Milan (Italia) juga berusaha memboyong top scorer Liga Prancis musim lalu itu. (ham/ca)

LYON - Olympique Lyon tahu benar cara mengamankan penyerang andalannya, Karim Benzema. Untuk mengikat Benzema, manajemen Lyon telah memperpanjang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA