Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bepe Bawa Indonesia Unggul 1-0

Rabu, 14 November 2012 – 17:16 WIB
Bepe Bawa Indonesia Unggul 1-0 - JPNN.COM
TEKANAN - Kapten Timnas Indonesia, Elie Aiboy mencoba melakukan tekanan ke gawang Timor Leste pada pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11). Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Permainan timnas lebih berkembang di babak kedua. Baru dua menit pertandingan berjalan, Bepe sudah mendapatkan peluang.

Lepas dari penjagaaan, Bepe melepakan tendangan lemah yang mudah dipatahkan kiper Emerson.

Bepe lagi-lagi memperoleh peluang menit keempat. Umpan silang Nopendi disambut dengan. Sundulan kepala Bepe. Sayang melebar tipis di sudut kiri gawang Timor Leste.

Menit ke-56 Indonesia kembali nyaris membuka skor melalui skema serangan balik. Umpan matang Oktovianus Maniani gagal dimanfaatkan Vendri Mofu. Sundulannya masih melayang.

Goool. Bambang Pamungkas akhirnya mencetak gol buat Indonesia di menit 65. Berawal dari kerjasama Irfan Bachdim dan Johny Van Beukering di sisi kiri pertahanan Timor Leste. Nama terakhir memberi umpan pendek kepada Bambang yang diselesaikan dengan sekali sentuhan. 1-0 untuk Indonesia. (abu/jpnn)

JAKARTA - Permainan timnas lebih berkembang di babak kedua. Baru dua menit pertandingan berjalan, Bepe sudah mendapatkan peluang. Lepas dari penjagaaan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA