Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berada di Pengungsian, Istri Pasha Ungu Kangen Anak

Senin, 01 Oktober 2018 – 11:15 WIB
Berada di Pengungsian, Istri Pasha Ungu Kangen Anak - JPNN.COM
Pasha Ungu dan istri, Adelia Wihelmina. Foto: Instagram/pashaUn8u

jpnn.com, PALU - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhemina akhirnya mengungkap kondisnya pascagempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya. Sempat tidak bisa dihubungi, Adelia Wihelmina kini mulai aktif lagi di Instagram.

Adelia mengaku sehat dan meminta doa untuk masyarakat yang terkena dampak bencana. Selain itu, dia juga menyatakan bela sungkawa atas banyaknya korban yang meninggal.

"Doakan kami ya teman-teman khususnya untuk masyarakat yang terkena bencana gempa, tsunami dan longsor di Palu Donggala Sigi dan sekitarnya. Untuk korban yang meninggal dunia mudah-mudahan khusnul khotimah," ungkap Adelia, Senin (1/10).

Pada keterangan berikut, mantan pramugari itu juga menyampaikan rasa rindu pada buah hati. Anaknya dari pernikahan dengan Pasha diketahui berada di Bandung bersama kakek nenek.

"Sayangku sehat-sehat ya sama nenek dan kakek di Bandung. Kangen," ujar Adelia.

Seperti diketahui, sejak gempa dan tsunami pada Jumat (28/9), Adelia dan Pasha sempat tidak bisa dihubungi. Kondisi mereka membuat banyak pihak khawatir.

Beruntung keduanya selamat, setelah diketahui beredar foto mereka tidur di tenda pengungsian bersama dengan masyarakat lainnya. (mg3/jpnn)

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhemina akhirnya mengungkap kondisnya pascagempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close