Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berangkatkan Pemenang Jalan Sehat Umrah, Dave Titip Doakan Golkar & Airlangga Menang di Pilpres 2024

Rabu, 01 Februari 2023 – 22:10 WIB
Berangkatkan Pemenang Jalan Sehat Umrah, Dave Titip Doakan Golkar & Airlangga Menang di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono (dua dari kanan) memberangkatkan tiga pemenang hadiah utama sehat HUT ke-58 Partai Golkar untuk menunaikan ibadah umrah. Foto: Dokumentasi Humas Partai Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono memberangkatkan tiga pemenang utama jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar untuk menunaikan ibadah umrah.

Ketiga pemenang tersebut, yakni Jaenudin (Kabupaten Indramayu), Dedeh Kurniasih (Kota Cirebon), dan Liah Dahlia (Kabupaten Cirebon).

"Ibadah itu panggilan, maka yang terpilihlah yang bisa berangkat umrah ke tanah suci," kata Dave di Jakarta, Rabu (1/2).

Ketua umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 ini menyebutkan, mereka yang terpilih berangkat umrah merupakan pemenang hadiah utama HUT ke-58 Partai Golkar di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu pada Oktober 2022 lalu.

"Saya titip doa agar bangsa Indonesia semakin maju, Partai Golkar bisa menang di Pemilu 2024 serta Pak Airlangga menang menjadi Presiden RI di 2024," harap Anggota DPR dari Daerah Pemilihan Jabar VIII itu.

Salah satu pemenang hadiah umrah, Jaenudin dari Kabupaten Indramayu mengungkapkan rasa syukurnya bisa berkesempatan berangkat ke tanah suci.

"Saya senang bisa diberangkatkan umrah oleh Pak Agung Laksono dan Pak Dave. Semoga Golkar semakin jaya dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 serta Pak Airlangga Hartarto menjadi presiden," kata Jaenudin. (mar1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono memberangkatkan tiga pemenang hadiah utama sehat HUT ke-58 Partai Golkar untuk menunaikan ibadah umrah

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close