Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berdych dan Tsonga Tersingkir di Babak Kedua

Senin, 10 Maret 2014 – 14:51 WIB
Berdych dan Tsonga Tersingkir di Babak Kedua - JPNN.COM
Jo Wilfied Tsonga. Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Babak kedua Indian Wells 2014 menjadi kuburan bagi Thomas Berdych dan Jo Wilfied Tsonga. Kedua petenis unggulan itu dipaksa angkat koper setelah ditekuk lawan-lawannya.

Berdych yang menempati unggulan keempat dikandaskan petenis non unggulan Roberton Bautista dengan skor 6-4, 2-6, 4-6 di Indian Wells Tennis Garden, California, Senin (10/3) WIB.

Sementara, Tsonga yang menempati seeded kesembilan juga harus angkat koper setelah dipaksa mengakui kehebatan kompatriotnya asal Prancis, Julien Benneteau dua set langsung 4-6, 4-6.

Bagi Berdych, kekalahan itu tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, Berdych sebenarnya menjalani musim 2014 dengan bagus. Di antaranya menembus semifinal Australia Open serta juara di Rotterdam Open.

"Semua yang saya lakukan hari ini pada dasarnya sangat buruk. Saya hanya berusaha untuk tidak merasa tertekan," terang Berdych sebagaimana dilansir laman ATP.

Sebaliknya, bagi Bautista, kemenangan itu merupakan lanjutan sensasinya pada 2014. Sebelumnya, Bautista juga sukses menekuk Juan Martin del Potro pada babak 16 besar Australia Open 2014.

"Saya bermain dengan luar biasa. Saya memang tidak melakukan service dengan baik. Saya hanya perlu bermain di baseline untuk memenangkan pertandingan," tegas Bautista. (jos/jpnn)

CALIFORNIA - Babak kedua Indian Wells 2014 menjadi kuburan bagi Thomas Berdych dan Jo Wilfied Tsonga. Kedua petenis unggulan itu dipaksa angkat koper

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA