Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beredar Rumor, Maverick Vinales Bakal Bergabung dengan Tim Rossi

Rabu, 14 Juli 2021 – 20:45 WIB
Beredar Rumor, Maverick Vinales Bakal Bergabung dengan Tim Rossi - JPNN.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales. Foto: Motorsports

jpnn.com - Beredar rumor yang menyebut Maverick Vinales bakal bergabung dengan tim besutan Valentino Rossi, Aramco VR46, untuk musim MotoGP 2022.

Sebelumnya, Vinales dikabarkan akan bergabung dengan Aprilia karena kursi kosong yang ditinggalkan Andrea Iannone. Namun, itu telah dibantahnya.

Kini rumor masa depan Vinales makin lebar, yakni diisukan bergabung dengan tim Rossi. Ini merujuk pada rencana Ducati yang akan memiliki delapan pembalap di MotoGP 2022.

Para pembalap yang akan menggeber Ducati untuk tahun depan, selain tim pabrikan, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, ada Pramac Racing: Johann Zarco dan Jorge Martin.

Selain itu, yang sudah tercatat pula tim satelit baru, Flex-Box Gresini dengan pembalap Fabio Di Giannatonio dan Enea Bastianini.

Sementara itu, Aramco VR46 juga akan menjadi tim satelit Ducati tetapi baru Luca Marini yang tercatat sebagai pembalapnya.

Sepertinya tidak salah jika Vinales akan berlabuh ke sana, tetapi sejauh ini Vinales masih bungkam usai mengakhiri kontrak dengan tim pabrikan Yamaha pada 2022. (rdo/jpnn)


Beredar rumor yang menyebut Maverick Vinales bakal bergabung dengan tim besutan Valentino Rossi, Aramco VR46, untuk musim MotoGP 2022.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close