Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bergaya Pemulung Ternyata Pemaling

Kamis, 29 Oktober 2020 – 18:56 WIB
Bergaya Pemulung Ternyata Pemaling - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Polsek Medan Kota di Medan, Sumatera Utara (Sumut) menangkap seorang pemuda berinisial MIA. Pria 22 tahun itu merupakan maling yang bermodus pemulung.

"Pelaku ditangkap setelah mencuri meteran air di sejumlah rumah warga di Medan," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, Kamis (29/10).

Polisi menangkap MIA setelah menerima laporan dari korban bernama Patuan Sianipar (55), warga Jalan Saudara Ujung, Medan. Selanjutnya, polisi langsung bergerak ke rumah korban dan menyelidikinya.

Saat penyelidikan itulah polisi melihat pelaku tengah membawa karung plastik. Petugas pun langsung membekuk MIA.

"Petugas kami kemudian menghampirinya dan memeriksa barang bawaannya. Setelah diperiksa ternyata di dalam karung goni plastik ada enam unit meteran air," sambung Ainul.

Selanjutnya, polisi langsung menginterogasi pelaku. Akhirnya polisi langsung membawa MIA ke Markas Polsek Medan Kota.

"Dari pengakuan pelaku, pada hari yang sama ia mengambil enam meteran milik warga lainnya. Untuk proses lebih lanjut, pelaku dan barang buktinya kami boyong ke Mako (markas, red)," pungkasnyaa.(antara/jpnn)

Polsek Medan Kota di Medan, Sumatera Utara (Sumut) menangkap seorang pemuda berinisial MIA yang mencuri meteran air warga.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close