Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Pelantikan Pengurus Baru PSSI Jadi Pelecut

Jumat, 27 Januari 2017 – 13:37 WIB
Berharap Pelantikan Pengurus Baru PSSI Jadi Pelecut - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (depan) dalam pelantikan pengurus PSSI 2016-2020. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berharap dukungan dari seluruh pihak agar pengukuhan dan pelantikan pengurus periode 2016-2020 tak sekadar menjadi seremonial.

"Kami berharap ini tak hanya jadi seremonial. pengukuhan ini sebagai tekad kami untuk membawa Indonesia berprestasi di tingkat Asia dan dunia," katanya, dalam sambutan di Balai Kartini, Jumat (27/1) pagi.

Dia menegaskan, pengukuhuhan dan pelantikan PSSI jangan sampai hanya menjadi euforia. Justru dengan pelantikan yang luar biasa, agar menjadi cambuk untuk menjadi lebih baik.

Salah satu target besar PSSI di era Edy adalah untuk menjadi juara SEA Games 2017 sekaligus menjadi tim empat besar di Asian Games 2018.

"Proses untuk mencapai ini sudah kami lakukan. Kami juga mendapat dukungan pemerintah, dengan program percepatan pembangunan sepak bola Indonesia," tegasnya. (dkk/jpnn)

 Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berharap dukungan dari seluruh pihak agar pengukuhan dan pelantikan pengurus periode 2016-2020 tak sekadar menjadi

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close