Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berhubungan Seks Teratur Bisa jadi Obat Ajaib

Sabtu, 14 Februari 2015 – 11:30 WIB
Berhubungan Seks Teratur Bisa jadi Obat Ajaib - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - SEBUAH studi mengungkap, melakukan seks secara teratur, olahraga dan menari adalah obat ajaib bagi kesehatan. Beberapa profesional medis dari Academy of Medical Royal Colleges, London sudah membuktikan hal tersebut.

Dokter dan tim medis menyimpulkan bahwa 30 menit latihan, termasuk seks, berjalan dan menari dan bisa melakukan hal tersebut lima kali per minggu, bisa secara dramatis menurunkan risiko tertular kanker, demensia, penyakit jantung dan diabetes.

Risiko terkena penyakit jantung akan dipotong hingga 40 persen, stroke dan demensia sebesar 30 persen dan kanker payudara sebesar 25 persen, ungkap laporan tersebut seperti dilansir lagi oleh Metro.co.uk, Jumat (13/2). Tingkat kanker usus bahkan bisa dicegah hampir setengahnya.

Laporan itu juga mengatakan bahwa warga Inggris yang berolahraga hanya 2,5 jam total per minggu bisa menyelamatkan kehidupannya. (adk/jpnn)

SEBUAH studi mengungkap, melakukan seks secara teratur, olahraga dan menari adalah obat ajaib bagi kesehatan. Beberapa profesional medis dari Academy

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close