Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Istirahat Lebih, Timnas U-19 Tak Latihan Jumat Pagi

Jumat, 08 September 2017 – 12:08 WIB
Beri Istirahat Lebih, Timnas U-19 Tak Latihan Jumat Pagi - JPNN.COM
Para pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Timnas Indonesia U-19 meliburkan latihan pada pemainnya Jumat (8/9) pagi. Hal itu dilakukan untuk memberikan waktu istirahat lebih kepada para pemain usai menjalani laga fantastis melawan Filipina dalam laga lanjutan grup B Piala AFF U-18, Kamis (7/9) malam.

Media officer timnas U-19, Bandung Saputra mengonfirmasi bahwa pelatih Indra Sjafri sengaja memberikan waktu lebih untuk pemain guna mengembalikan kebugarannya. Mereka baru menjalani pertandingan kembali pada 11 September mendatang.

“Tidak ada latihan pagi ini, diliburkan. Nanti sore mungkin hanya streching saja, melemaskan otot,” katanya, melalui pesan singkat Jumat pagi.

Pria asal Semarang tersebut mengakui, pemain lebih banyak yang menghabiskan waktu pagi ini dengan tidur dan beristirahat di kamar masing-masing. Meski sudah meraih kemenangan, tidak ada jam bebas untuk Rachmat Irianto dkk.

“Sekarang mungkin pemain sedang bersiap-siap salat Jumat," terangnya.

Timnas sendiri masih menyisakan dua laga di grup B. Pada Senin (11/9) nanti, skuat Garuda Nusantara akan menghadapi tim pesaing terkuat untuk menjadi juara grup, Vietnam. Dua hari kemudian (13/9), Indonesia akan menjalani laga terakhir melawan tim Brunei Darussalam.(dkk/jpnn)

Pemain Timnas Indonesia U-19 libur latihan, Jumat (9/9) usai menjalani laga fantastis melawan Filipina di Piala AFF U-18.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close