Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Nama Anak Kelima Al, ini Alasan Ahmad Dhani

Jumat, 25 Maret 2016 – 13:26 WIB
Beri Nama Anak Kelima Al, ini Alasan Ahmad Dhani - JPNN.COM
Ahmad Dhani. Dok Jawa Pos

jpnn.com - MUSISI Ahmad Dhani sudah mempersiapkan satu nama untuk menyambut jagoannya lahir dua bulan lagi. Dhani secara khusus memberikan nama anaknya, Muhammad Ali Syailendra. Nama itu menurut Dhani sudah dipersiapkannya sejak lama.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta itu punya alasan tersendiri mengapa memberikan nama tersebut. Selain unik dan mengandung arti yang sangat indah, Dhani ternyata juga pengin putranya itu kelak dipanggil dengan sebutan Al.

Seperti nama panggilan anak pertamanya, buah cinta dirinya dengan Maia Estianty. "Jadi nanti ada Al gede dan Al kecil," ujar Dhani di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (24/3) kemarin seperti dilansir JawaPos (Grup JPNN).

Rupanya, pentolan grup band Dewa 19 ini menaruh rasa rindu dengan tingkah polah Al selama masih kecil. Karena itu, dia berharap kehadiran anak kelimanya nanti bisa mengobati rindunya melihat Al kecil.

"Soalnya, saya masih kangen Al yang kecil, sekarang Al gede udah jarang ketemu karena sibuk masing-masing," kata pelantun Roman Picisan ini. (ded/chi/jpnn)

MUSISI Ahmad Dhani sudah mempersiapkan satu nama untuk menyambut jagoannya lahir dua bulan lagi. Dhani secara khusus memberikan nama anaknya, Muhammad

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close