Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Ahmad Fauji Tewas Dikeroyok Hingga Tembus ke Paru

Senin, 06 April 2020 – 13:52 WIB
Berita Duka: Ahmad Fauji Tewas Dikeroyok Hingga Tembus ke Paru - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria tewas dikeroyok puluhan anggota geng motor di Jalan Raya Jenderal Sudirman, dekat Jalan Layang Kranji, Bekasi Barat, Minggu (5/4) dini hari. Korban diketahui bernama Ahmad Fauji (23), warga Kranji.

“Korban tewas usai mengalami luka bacok di punggung hingga robek tembus paru dan sempat mendapatkan perawatan di RS Ananda Bekasi Barat,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin (6/4).

Kata Erna, saat itu korban sedang nongkrong di warung kopi. Tiba-tiba datang sekira 50 orang anggota geng motor. Banyak dari mereka berboncengan.

Mereka berhenti tepat di warung kopi tempat korban nongkrong. Tak pakai banyak bicara, para pelaku menghujamkan senjata tajam ke arah tubuh korban.

Teman korban pun tak berdaya membantu karena sadar kalah jumlah. Anggota geng motor yang beringas itu juga membawa senjata tajam.

“Para pelaku langsung melarikan diri ke arah barat Flyover Kranji arah Jakarta. Korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh temannya,” ucap Erna.

Korban tak dapat bertahan saat mendapat perawatan dan meninggal pukul 07.22 WIB.

“Anggota masih mencari para pelakunya di sekitar lokasi kejadian dan ke wilayah perbatasan Bekasi dengan DKI Jakarta,” tandas Erna.(pojokBekasi)

Sebanyak 50 geng motor datang dan tiba-tiba saja mengeroyok Ahmad Fauji Tewas, yang sedang nongkrong.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close