Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Guru Zuhdi Meninggal Dunia

Sabtu, 02 Mei 2020 – 13:16 WIB
Berita Duka: Guru Zuhdi Meninggal Dunia - JPNN.COM
Guru Zuhdi (paling kanan) saat menghadiri launching tim dan jersi Barito Putera. Foto: dokumen pribadi Hasnuryadi Sulaiman

jpnn.com, SAMARINDA - Klub Liga 1 Barito Putera sedang berduka. Dewan penasihat tim Laskar Antasari, KH Ahmad Zuhdiannor atau Guru Zuhdi, meninggal dunia, Sabtu (2/5) sekira pukul 08.00 WIB.

Guru Zuhdi bukan hanya Dewan Penasihat Barito Putera, dia juga merupakan ulama kharismatik asal Sungai Jingah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan Guru Zuhdi terakhir bersama klub ialah saat launching tim dan jersi klub pada 20 Februari lalu di Kota Banua.

Guru Zuhdi meninggal dunia setelah dirawat di RS Medistra di Jakarta. Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman merasa terpukul dan kehilangan dengan kepergian Guru Zuhdi. Bahkan, dia bersama keluarga dan rekannya yang dekat dengan Guru Zuhdi di Jakarta, juga turut membantu pemulangan jenazahnya dari Jakarta menuju Banjarmasin.

"Sebentar, saya masih mengurus jenazah beliau," ungkap Hasnuryadi,saat dihubungi, Sabtu siang.

Menurut Sekretaris tim Barito Putera Ainul Ridha, Hasnur memang turut terbang ke Banjarmasin dari Jakarta. Jenazah Almarhum Guru Zuhdi diterbangkan dengan private jet menuju ke Banjarmasin.

BACA JUGA:  Bu Desi Disekap 3 Bandit, Mulutnya Disumpal Kain, Lantas Barang Berharga Miliknya Digasak

"Bapak ikut, bareng (dengan jenazah, red) di pesawat itu," jelasnya. (dkk/jpnn)

Klub Liga 1 Barito Putera sedang berduka. Dewan penasihat tim Laskar Antasari, KH Ahmad Zuhdiannor atau Guru Zuhdi, meninggal dunia, Sabtu (2/5) sekira pukul 08.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close