Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Istri Wali Kota Meninggal Dunia karena Corona

Senin, 01 Juni 2020 – 09:18 WIB
Berita Duka: Istri Wali Kota Meninggal Dunia karena Corona - JPNN.COM
Jenazah istri Wali Kota Tidore Kepulauan Ny Sulama Ali Ibrahim saat diberangkatkan dari Ternate ke Kota Tidore Kepulauan, Senin (1/6/2020) pagi. Foto: ANTARA/Abdul Fatah

jpnn.com, TIDORE - Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Ny Sulama Ali Ibrahim meninggal dunia akibat COVID-19 pada Minggu (31/5).

Ny Sulama mengembuskan napas terakhir saat menjalani peratawan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie Ternate.

"Meninggal pada umur 56 tahun, Minggu (31/5) malam pukul 22.30 WIT, di ruang isolasi RSUD Chasan Boesoerie karena terinfeksi COVID-19, jenazah Istri Wali Kota telah diberangkatkan ke Kota Tidore pada Senin (1/6) pagi sekitar pukul 7.00 WIT untuk dikebumikan," kata Ketua Bidang Operasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Maluku Utara Mayor Inf Anton Santoni di Ternate, Senin (1/6).

Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim dirawat di Rumah Sakit Daerah Tidore Kepulauan sejak Senin (25/5) karena batuk dan demam.

Selanjutnya, pada Kamis (28/5) dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie Ternate.

Pada Jumat (29/5), hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa Ny Sulama positif COVID-19.

Dia sebagai pasien COVID-19 yang ke-139 di Maluku Utara. (antara/jpnn)
PNS Masuk Kantor:

Berita duka: Ny Sulama Ali Ibrahim meninggal dunia akibat virus corona jenis baru COVID-19 pada Minggu (31/5), saat dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close