Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Rektor ISI Yogyakarta Timbul Raharjo Meninggal Dunia

Selasa, 05 September 2023 – 21:35 WIB
Berita Duka, Rektor ISI Yogyakarta Timbul Raharjo Meninggal Dunia - JPNN.COM
Foto tangkapan layar dari laman media sosial ISI Yogyakarta. Foto: Instagram ISI Yogyakarta

jpnn.com, BANTUL - Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Timbul Raharjo meninggal dunia, pada Selasa (5/9) sore.

Kepala Bagian Hukum dan Humas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito Banu Hermawan dalam keterangannya di Yogyakarta, Selasa malam, membenarkan informasi berita duka tersebut.

Rektor ISI Yogyakarta meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit itu.

"Kami sampaikan bahwa kami memang merawat pasien yang kami rawat atas inisial bapak TR, beliau meninggal hari ini Selasa (5/9) sekitar pukul 17.21 WIB," kata Banu.

Pihaknya tidak menjelaskan penyebab meninggalnya Rektor ISI Yogyakarta setelah dirawat secara intensif di RSUP Dr Sardjito sejak beberapa hari lalu.

"Pasien dirawat sejak 2 September 2023 di ruang perawatan intensif. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan," katanya.

Mengutip dari media sosial ISI Yogyakarta, di antaranya menyatakan yurut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Prof. Dr. Drs. Timbul Raharjo (Rektor ISI Yogyakarta) pada Selasa, 5 September 2023.

"Mohon dimaafkan segala kesalahannya. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapat diberikan ketabahan. Aamiin," demikian berita duka di laman ISI Yogyakarta.(antara/jpnn)

Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Timbul Raharjo meninggal dunia, pada Selasa (5/9) sore.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close